get app
inews
Aa Read Next : Krisdayanti Tertimpa Musibah Mendekati Persalinan Aurel Hermansyah

Anang - Krisdayanti Duet Lagu Cinta, Penonton Histeris

Minggu, 06 Agustus 2023 | 11:07 WIB
header img
Krisdayanti dan Anang Hermansyah

JAKARTA, iNewsSalatiga.id - Krisdayanti dan Anang Hermansyah akhirnya kembali berkolaborasi dalam sebuah duet yang tak terduga. Kejadian ini berlangsung saat sang diva menggelar konser berjudul 'Konser Semesta' di JiExpo Convention Center and Theater, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 5 Agustus 2023.

Momen spesial ini terekam dalam unggahan di akun TikTok milik Atta Halilintar. Awalnya, Krisdayanti muncul di atas panggung dan memberi sapaan kepada Anang yang duduk di tengah-tengah penonton.

"Datang juga Mas Anang?" ujar Krisdayanti, dikutip pada Minggu (6/8/2023).

"Mas, udah dibawain tadi lagu-lagunya tadi. Keren, pada nyanyi. Mas Anang sih diajakin duet di sini enggak bisa," kata Krisdayanti yang disambut riuh penonton.

Pada akhirnya, ketika lagu berikutnya dibawakan, Anang bangkit dari kursi penonton. Dengan langkah mantap, ia mendekat ke panggung hingga terlihat oleh Krisdayanti.

Keduanya kemudian menyanyikan lagu duet legendaris mereka yang berjudul "Cinta." Meskipun telah berlalu waktu yang cukup lama sejak terakhir kali mereka berduet, Anang dan Krisdayanti masih mampu menghadirkan lagu yang dirilis pada tahun 1996 dengan sempurna.

Walau Anang dan Krisdayanti tidak berbagi panggung secara fisik selama penampilan duet, tetapi penampilan mereka masih mampu memuaskan kerinduan penonton. Suara riuh dan tepuk tangan meriah terdengar di antara penonton yang begitu antusias.

Potongan aksi duet Anang dan Krisdayanti memicu berbagai macam tanggapan dari para penonton. Banyak yang merasa gembira akan hubungan baik yang tetap terjaga di antara mereka meskipun telah berpisah dan kini memiliki pasangan masing-masing.

"Keren bisa berdamai dengan masa lalu dan akur," komentar netizen.

"Pasangan duet terkeren pada masanya attitude Mas Anang keren suka kali lihat keluarga ini bisa berdamai dengan keadaan," komentar netizen.

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut