get app
inews
Aa Read Next : Ponpes AL Falah Gelar Pawai Taaruf Piala Walikota

Woro Widowati dan Veve Zulfikar di Acara Al Falah Night Spectacular, Meriah!

Kamis, 06 Juli 2023 | 11:33 WIB
header img
AL Falah Night Spectacular bersama Veve Zulfikar

SALATIGA, iNewsSalatiga.id - Siapa yang tak mengenali Woro Widowati, penyanyi muda berbakat asal Kota Magelang. Pada kedatangannya yang ketiga kalinya di Salatiga, ia berkesempatan untuk berkolaborasi dengan pelantun selawat asal Sidoarjo, Veve Zulfikar. Kedua bintang muda itu bertemu dalam acara Al Falah Night Spectacular yang diadakan oleh PPTI Al Falah Salatiga dalam rangka peringatan haul KH. Zoemri yang ke-8 yang diadakan di lapangan Kecandran, Sidomukti pada hari Rabu (6/7/2023).

Kedatangan Woro Widowati ke PPTI AL Falah kali ini ternyata merupakan penampilannya yang kedua kali, lantaran tahun lalu ia juga diundang untuk mengisi acara yang sama. Sedangkan ini adalah kedatangan perdana Veve Zulfikar di PPTI Al Falah.

Acara AL Falah Night Spectacular diawali dengan penampilan Veve yang membawakan satu lantunan selawat dan sebuah lagu gambus. Dilanjutkan dengan penampilan Woro yang langsung membawakan beberapa lagu yang langsung memecah atensi penonton. Penonton sendiri berasal dari kalangan santri Al Falah serta masyarakat.

Acara berlangsung khidmad dan tertib, penonton oleh terbawa suasana yang tercipta dan ikut menyanyi bersama. Setelah diajak untuk meresapi syahdunya lantunan selawat, penonton diajak mengambyar bersama melalui lagu yang ditampilkan.


Antusiasme masyarakat dalam acara ini juga sangat terlihat. Karena mereka telah memenuhi venue sebelum acara dimulai. Meskipun pengunjung padat, namun situasi tetap terkendali karena panitia telah bekerja sama dengan pihak kepolisian, Banser, PSHT, juga masyarakat setempat untuk menjaga ketertiban.

Acara kali ini merupakan duet kolaborasi perdana antara Veve Zulfikar denga Woro Widowati. Keduanya juga kompak mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena telah diberikan kesempatan untuk duet bersama.

“Sebenarnya kita udah sering loh satu acara, tapi baru kali ini bisa duet bareng…”, ujar Woro setelah duet mereka.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut