get app
inews
Aa Read Next : KA Brantas Hantam Truk di Semarang, Begini Informasi Terbarunya!

Sejumlah Rute KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Dibatalkan, Akibat Korsleting Listrik

Rabu, 31 Mei 2023 | 00:49 WIB
header img
Akibat korsleting listrik, Sejumlah perjalanan KRL dibatalkan

Jakarta, INewsSalatiga.id - Sejumlah rute perjalanan KRL Jalur Tanah Abang-Rangkasbitung dan sebaliknya dibatalkan. Hal ini disebabkan oleh korsleting listrik pada pukul 18.55, Selasa (30 Mei 20203).

PT KAI telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas terjadinya insiden ini melalui akun resmi mereka.

"KAI Commuter memohon maaf atas adanya kendala operasional perjalanan Commuter Line pada lintas Rangkasbitung yang terjadi sekitar pukul 18.55 WIB. Kendala tersebut akibat kabel listrik yang terbakar di lintas Parung Panjang-Cisauk," tulis akun @CommuterLine.

Imbasnya, jalur Parung Panjang-Cisauk tidak bisa dilintasi untuk sementara waktu. Petugas dari PT KAI sendiri telah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan penanganan awal. Proses evakuasi pengguna Commuter Line No. 2139 relasi Rangkasbitung-Tanah Abang yang berhenti di lokasi kejadian telah dipindah ke Commuter Line No.2141 relasi Parungpanjang-Tanah Abang.

KAI Commuter juga telah melakukan rekayasa jalur operasi perjalanan dengan menggunakan satu jalur pada lintas Parung Panjang-Cisauk. Sementara perjalanan dari Parung Panjang-Tanah Abang, dan Tigaraksa-Serpong dibatalkan.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut