get app
inews
Aa Read Next : Api Tungku Dapur Menjalar Membakar Rumah Warga di Argomulyo

Karena Masalah Sampah, Pria Blitar Nekat Bakar Rumah Orang Tuanya

Sabtu, 11 Maret 2023 | 14:10 WIB
header img
Karena masalah sampah, pria di Blitar bakar rumah orang tuanya, (Foto : Okezone)

BLITAR,iNewsSalatiga.id - Seorang pria bernama Subowo (41) Desa Sidomulyo, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar nekat membakar rumah orang tuanya Sanio (84). Alasan Pelaku melakukan tindakan nekat tersebut lantara pelaku dimarahi Sanio saat membakar sampah.

"Kasus ini berawal dari anak korban membakar sampah yang berada di belakang rumah, lalu dimarahi ibunya. Api kemudian bisa dipadamkan," katanya Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udjiyono, Jumat (10/3/2023).

Pelaku yang kesal karena dimarahi masuk ke dalam kamar dan mengunci pintunya, tak lama ibunya melihat kepulan asap keluar dari dalam ruangan disusul dengan api yang cepat berkobar di ruang belakang tempat kamar pelaku.

Karena melihat dengan cepat berkobar, ibunya yang panik langsung meminta warga untuk ikut memadamkan api di rumahnya.Warga yang datang berusaha memadamkan kebakaran dengan alat seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang.

setelah Mobil pemadam kebakaran yang telah dipanggil tiba di lokasi kebakaran, petugas pemadam segera mengambil langkah cepat dan beberapa saat kemudian mereka berhasil memadamkan kebakaran.

Pendinginan juga dilakukan dengan harapan bara api padam seluruhnya. Sementara itu, sejumlah warga sempat melihat pelaku melarikan diri ke kebun kopi belakang rumah. Mereka kemudian beramai-ramai mengamankannya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut