get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Gabung Timnas Indonesia U-20, Tim Geypens Akan Perkuat Timnas di Touloun Cup 2024!

ENERVON-C Dorong Lebih dari 2.000 Atlet Pelajar Jawa Tengah Berlaga di SAC 2022

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:36 WIB
header img
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) kembali mengukuhkan komitmennya mewujudkan misi membangun Indonesia dalam ajang Student Athletics Championships (SAC) 2022, (Foto : Ist)

SEMARANG,iNewsSalatiga.id - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) kembali mengukuhkan komitmennya mewujudkan misi membangun Indonesia lebih sehat melalui brand terdepannya ENERVON-C yang hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di Student Athletics Championships (SAC) 2022. Babak kualifikasi regional Jawa Tengah SAC 2022 diselenggarakan di GOR Tri Lomba Juang, Semarang yang digelar pada 8-10 Desember 2022.

Pemenang dari masing-masing regional akan kembali berlomba di final pada National Championships di Stadion Madya, Senayan, Jakarta yang dijadwalkan pada 13–15 Januari 2023. Para pemenang National Championships nantinya akan mengikuti international training camp di Fasilitas Sport Science Australia.

Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat potensial melahirkan bibit atlet berprestasi apalagi dengan prestasi terakhirnya sebagai Juara Umum dalam Pra-Popnas (Pekan Olahraga Nasional) Zona III 2022 pada Oktober 2022 lalu. Kemenangan ini juga dapat menjadi motivasi para atlet pelajar Jawa Tengah untuk bisa kembali mengukir prestasi di babak final SAC 2022.

“Untuk meraih prestasi, tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipenuhi oleh para atlet. Mulai dari latihan intensif, penguasaan teknik, kematangan psikis, dan tentunya adalah daya tahan tubuh kuat dan sehat. Kondisi fisik menjadi salah satu yang perlu diperhatikan untuk tetap mendapatkan asupan gizi dan nutrisi lengkap yang seimbang. Hal inilah yang kemudian mendorong ENERVON-C hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di SAC 2022 untuk mendukung lahirnya calon-calon atlet potensial khususnya di cabang olahraga atletik,” ungkap Leonard Darma Bimbuain selaku Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk,

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut