get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Usulan Kenaikan Pangkat, Personel 073 Makutarama Antusias Penuhi Berbagai Syarat

Korem Makutarama : Tantangan Mengelola Kekayaan Alam untuk Menjadi Pahlawan Masa Depan

Jum'at, 11 November 2022 | 09:50 WIB
header img
Kasrem 073/Makutarama Letkol Kav Indarto saat memimpin upacara Hari Pahlawan, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNews.id - Kasrem 073/Makutarama Letkol Kav Indarto mengungkapkan untuk memperjuangkan anak dan cucu kandung revolusi Indonesia. Berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa para pejuang berani berkorban sampai tetes darah penghabisan demi meraih kemerdekaan Indonesia.

"Tantangan sesungguhnya bagi para pejuang muda untuk mengelola kekayaan alam Indonesia yang luar biasa ini bagi kejayaan bangsa dan negara tercinta. Mari kita merajut kesejahteraan, menjadi pahlawan bangsa di masa depan," kata Letkol Kav Indarto saat menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Makarorem, Kota Salatiga, Kamis (10/11/2022).

Letkol Kav Indarto mengajak, semua pihak, mulai dari para Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama dan santrinya, laskar pemuda dan pejuang bergandeng tangan semuanya melebur menjadi satu.

“Mari kita bergerak bersama dengan tekad untuk menang. Sekali Merdeka, Tetap Merdeka. Untuk itu, kita harus meneruskan pengembangan dan pemanfaatan energi baru dan terbaharukan, bahwa kita bukan Bangsa Pecundang," ujarnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut