get app
inews
Aa Read Next : Nikita Mirzani Masih Menagih Uang Rp100 Juta yang Sudah Dikembalikan Bunda Corla

Ingin Makan Pizza, Nikita Mirzani Langsung Traktir Ratusan Penghuni Rutan

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 13:07 WIB
header img
Nikita Mirzani traktir semua penghuni Rutan hanya karena ingin makan pizza, (Foto ; Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Manajemen Nikita Mirzani membagikan sebuah postingan video di Instagram yang memperlihatkan bahwa Nikita membeli pizza untuk 700 orang di Rumah Tahanan (Rutan) Serang.

Jessica Tiffani mengatakan bahwa Nikita mempunyai keinginan untuk memakan pizza, tetapi artis yang akrab dipanggil nyai tersebut tidak hanya memakan sendiri tetapi juga berbagi dengan warga binaan yang lain.

Karena itu, Tiffani dan manajer Nikita, Dea Hanifah kemudian bergegas membeli pizza sebelum menuju Rutan Kelas IIB Serang.

"Hari ini kak Niki request ke bapak pengacara, dia pengin makan pizza. Sudah gitu, kata kak Niki kalau dia makan semuanya juga harus makan," kata Tiffani dalam video tersebut dikutip Jumat (28/10/2022).

"Jadi, aku sama kak Dea langsung saja beli pizza sebanyak itu, iya sebanyak itu," sambungnya.

Video tersebut juga memperlihatkan struk pembayaran. Tak tanggung-tanggung, Nikita sampai merogoh kocek sampai Rp10 juta lebih untuk membeli pizza guna 700 orang.

"Tuh langsung aja dipesan sebanyak ini dan fresh from the oven. Sudah gitu kita masukin ke dalam mobil sampai mobilnya Kak Dea itu nggak muat. Nih bapak sopir juga bantuin," ujar Tiffani.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut