get app
inews
Aa Read Next : Mengaku Temui Yosua usai Dilecehkan, Putri Disebut Sedang Mempertahankan Diri

Kamaruddin : Putri Candrawathi Ternyata Juga Ikut Menembak Brigadir J Bersama Sambo

Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:24 WIB
header img
Pengacara Brigadir J Kamaruddin mengungkapkan bahwa Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J bersama Sambo (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNews.id - Diperiksa sebagai saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J, Pengacara Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak mengemukakan fakta baru. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022) Kamaruddin menyebut Putri Candrawathi , istri Ferdy Sambo turut menembak kliennya.

"Awalnya dibilang yang menembak saudara Richard Eliezer. Kemudian kami temukan fakta baru bahwa yang menembak adalah Ferdy Sambo dan Richard Eliezer bersama dengan Putri Candrawathi," kata Kamaruddin Simanjuntak di persidangan, Selasa (25/10/2022).

Berdasarkan investigasi yang dilakukan oleh pihaknya didapatkan hasil ada tiga orang yang turut menembak Brigadir J. Namun, Kamaruddin tak menjelaskan dari siapa informasi tersebut demi menjaga kerahasiaan dan keselamatan si pemberi informasi itu.

"Tiga. Ya (Putri Candrawathi terlibat menembak) karena ada menggunakan senjata yang diduga buatan Jerman," katanya saat ditanyai majelis hakim.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut