get app
inews
Aa Read Next : Survei Elektabilitas Partai, PDIP Masih Kokoh Bertahan di Nomor Satu Sampai Sekarang

280 Anggota Partai Perindo Salatiga Lolos Verifikasi Faktual Siap Maju Sampai Pusat

Selasa, 18 Oktober 2022 | 07:38 WIB
header img
Partai Perindo Salatiga siap maju sampai tingkat Provinsi bahkan pusat, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNews.id - Partai Perindo Salatiga berhasil memenuhi syarat setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga melakukan verifikasi faktual di Kantor DPD Partai Perindo Salatiga, Senin (17/10/2022)

Ketua DPD Partai Perindo Kota Salatiga, Putri Dewi Chandrasri menjelaskan, hasil verifikasi faktual kepengurusan, keterwakilam perempuan dan domisili kantor, Partai Perindo Salatiga memenuhi syarat. Begitu pula dengan verifikasi faktual keanggotaan.

Dari 280 orang anggota yang disiapkan oleh Partai Perindo Salatiga, verifikasi faktual menunjukakn semua nggota tidak ada satupun yang merangkap anggota partai lain, data keanggotaan mereka semua riil.

DPD Partai Perindo Salatiga akan langsung tancap gas begitu verifikasi faktual tuntas untuk melakukan penjaringan bakal calon legislatif dan sosialisasi.

"Terkait target perolehan kursi DPRD Kota Salatiga, kami memang tidak muluk-muluk. Kami hanya targetkan dua kursi. Dari Perindo Salatiga juga ada yang akan maju di tingkat provinsi dan pusat," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Penuhi Syarat Verifikasi Faktual, Partai Perindo Salatiga Langsung Tancap Gas ", 

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut