get app
inews
Aa Read Next : Bocah 7 Tahun Dibully Teman-temannya Sampai Alami Pendarahan di Otak

Mahasiswa UIN Palembang Ditelanjangi Seniornya saat Acara Kampus, Lalu Dapat Ancaman

Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:17 WIB
header img
Mahasiswa UIN Palembang yang mendapat kekerasan saat kegiatan kampusnya, (Foto : SINDOnews)

PALEMBANG,iNews.id - Menjadi korban kekerasan saat Pendidikan Dasar (Diksar) Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Litbang, AR (19), mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang akhirnya berani buka suara.

Dalam video yang dibagikannya, AR mengaku, bahwa dirinya telah menjadi korban penganiayaan yang terjadi di Bumi Perkemahan Pramuka Gandus Palembang, beberapa waktu lalu.

"Saya mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, saya menjadi korban kekerasan pada saat berlangsungnya kegiatan Diksar UKMK Litbang. Saya dengan tegas mengatakan benar menjadi korban penganiayaan, diancam, tersundut bara rokok hingga ditelanjangi," ujarnya dalam video, dikutip Selasa (4/10/2022).

Sedang terkait video yang beredar sebelumnya, AR menjelaskan, bahwa video tersebut terpaksa dibuat karena dirinya mendapat tekanan dan ancaman dari pihak panitia Diksar yang merupakan mahasiswa senior.

"Untuk itu saya meminta keadilan kepada pihak berwenang," jelasnya.

Sebelumnya, beredar video AR yang mengklarifikasi mengenai kejadian yang dialaminya, hingga menyatakan informasi yang disebarluaskan tersebut hoaks. Namun, kenyataannya berbanding terbalik.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut