Pria India Rela Habiskan Rp7.5 Juta ke Dubai Demi Dapatkan Iphone 14 Sebelum Dijual di India

Berlianto
.
Rabu, 21 September 2022 | 10:20 WIB
Pria India rela pergi ke Dubai demi beli Iphone 14 sebelum dijual di India, (Foto : BBC)

DUBAI,iNews.id - Demi membeli sebuah Iphone terbaru sebelum mulai dijual di India, seorang pria dari negara bagian Kerala di India Selatan rela berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang berjarak ribuan mil.

Dheeraj Palliyil terbang ke luar negeri untuk membeli iPhone 14 Pro minggu lalu agar bisa menjadi salah satu dari sedikit orang pertama di dunia yang memiliki gadget terbaru besutan Apple itu.

Dia rela menghabiskan USD500 atau sekitar Rp7,5 juta untuk tiket pesawat dan sekitar USD1.617 (Rp24 juta) untuk membeli iPhone model terbaru.

IPhone bisa dibilang salah satu smartphone paling didambakan di dunia. Pertama kali diluncurkan oleh Apple pada tahun 2007, kemunculannya telah merevolusi teknologi seluler, dan merupakan salah satu alasan utama di balik kesuksesan besar perusahaan.

Selama bertahun-tahun, penggemar telah berusaha keras untuk membeli model terbarunya. Banyak juga yang menganggap memiliki ponsel tersebut sebagai simbol status.

Ada laporan orang sampai menjual organ mereka dan menunggu ratusan jam dalam antrian di luar toko Apple pada hari peluncuran telepon itu. Tapi Palliyil (28) tidak asing dengan kegilaan ini.

Ini adalah keempat kalinya dia melakukan perjalanan ke Dubai hanya untuk membeli telepon di depan orang lain. Ia pertama kali melakukannya pada tahun 2017, ketika iPhone 8 diluncurkan, diikuti oleh perjalanan pada tahun 2019 dan 2021.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini