get app
inews
Aa Read Next : Francesco Bagnaia Tak Remehkan Marc Marquez Meski Telah Tampilkan Performa Buruk

Absen 110 Hari, Akhirnya Marc Marquez Come Back SIap Unjuk Gigi

Sabtu, 17 September 2022 | 07:26 WIB
header img
Marc Marquez siap unjuk gigi di MotoGP 2022, (Foto : MotoGP)

ARAGON,iNews.id - MotoGP Aragon 2022 pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak sabar comeback balapan di MotoGP 2022. Marc Marquez pun yakin bakal dihadapkan dengan tantangan berbeda dari sebelumnya.

Ya, Marquez telah dipastikan comeback pada MotoGP Aragon 2022. Seri ke-15 MotoGP 2022 itu bakal dilangsungkan di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu 18 September 2022 malam WIB.

Balapan nanti pun akan menjadi berbeda karena Marquez melakukan comeback usai absen balapan selama 110 hari. Dia harus absen panjang karena menjalani proses pemulihan cedera.

Usai dipastikan bisa kembali tampil di MotoGP 2022, Marquez pun mengaku sangat menantikan balapan tersebut. Sebab, Sirkuit Aragon spesial untuknya.



Marquez pun membeberkan targetnya saat balapan di MotoGP Aragon 2022. Bukan untuk bersaing dengan pembalap lainnya, rider berusia 29 tahun itu ingin mempersiapkan diri untuk tampil pada musim depan.

"Apa yang bisa saya katakan? Saya sangat menantikan untuk kembali ke MotoGP akhir pekan ini, terutama di sirkuit yang spesial bagi saya seperti Aragon," kata Marquez, dilansir dari Motosan, Rabu (14/9/2022).


“Tujuan pada akhir pekan ini bukan untuk segera bertarung, namun saya ingin menyatukan semuanya dan mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan dengan membangun diri saya, motor, dan segalanya," ucapnya.

Setelah absen dalam beberapa bulan terakhir karena menjalani operasi lanjutan pada humerus kanannya, Marquez menyebut comeback-nya nanti akan sangat terasa berbeda. The Baby Alien menjelaskan akan melakukan banyak pekerjaan sebelum tampil di Aragon.

“Penampilan di Misano bagus, tapi balapan akhir pekan akan berbeda, akan ada lebih banyak intensitas dan lebih sedikit waktu untuk istirahat,” jelas Marquez.

“Jadi, ini akan menjadi tantangan yang berbeda. Saya telah melakukan banyak pekerjaan pemulihan dan melanjutkan di gym, serta kembali ke motor sebelum akhir pekan ini. Saya sangat senang bisa kembali," tutupnya.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut