get app
inews
Aa Read Next : Tentara Israel Menyerang Laga Final Sepakbola Palestina Tanpa Sebab, FIFA Beri Sanksi Apa?

Luar Biasa! Permainan Apik Napoli Bantai Liverpool 4-1

Kamis, 08 September 2022 | 06:10 WIB
header img
Permainan Napoli melibas habis Liverpool, (Foto : Reuters)

NAPOLI,iNews.id - Liga matchday pertama Grup A Liga Champions 2022-2023, Napoli membuat kejutan dengan membantai Liverpool 4-1. Tanding di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Kamis (8/9/2022), dini hari WIB, Napoli bermain apik sejak menit pertama. Permainan efektif Napoli membuahkan kemenangan besar 4-0 atas Liverpool.

Zielinski pun sangat senang timnya dengan hasil positif ini. Sebab, Liverpool adalah tim kuat yang dipenuhi banyak bintang.

"Saya harapkan pertandingan ini, kami memiliki banyak kualitas dalam skuad kami. Kami menggerakkan bola dengan baik, menempati ruang dengan baik dan menemukan situasi untuk menyalahkan Liverpool," ucap Zielinski, dilansir dari Tuttomercatoweb, Kamis (8/9/2022).



Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan, rekan-rekannya bekerja keras untuk mengalahkan The Reds. Kerja keras itu pun membuahkan hasil manis untuk awal kampanye Napoli di Liga Champions musim ini.

"Kami harus terus seperti ini. Tidak menyerah sejengkal pun," katanya.

Zielinski mengatakan, status Liverpool, yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu, tidak membuat gentar Napoli. Itu justru membuat Napoli makin bersemangat untuk mengalahkan Liverpool.

"Kami tahu tim apa mereka, tahun lalu mereka bermain di final. Kami harus selalu berkonsentrasi," ungkapnya.

Kemenangan ini membuat Napoli bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan tiga poin. Sementara itu, Liverpool duduk di peringkat ketiga.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut