get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Permainan Apik Napoli Bantai Liverpool 4-1

Laga Uji Coba Pramusim 2022, Strasbourg Bantai Liverpool

Senin, 01 Agustus 2022 | 06:00 WIB
header img
Strasbourg habisi Liverpool dalam laga pramusim 2022, (Foto : REUTERS/Peter Powell)

MERSEYSIDE,iNews.id - Dalam laga uji coba pramusim 2022 pada senin (1/8/2022), Liverpool dibantai Strasbourg dengan skor 0-3. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp banyak memainkan pemain mudanya di laga ini.

Laga berlangsung di Anfield Stadium. Liverpool tak memainkan para pemain inti seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk hingga Darwin Nunez di laga ini.

Klopp hanya menurunkan Ibrahima Konate, James Milner dan Elliot yang merupakan skuad tim utama. Hasilnya, Liverpool keteteran dan kemasukan tiga gol lewat aksi Adrien Thomasson menit 4 dan 21 dan Habibou Diallo menit 14.

Liverpool langsung dikejutkan oleh gol pembukan Strasbourg pada menit ke-4. Dialah Adrien Thomasson yang melesatkan bola ke gawang H. Davies setelah menerima umpan dari Marvin Senaya. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Seusai gol itu, Liverpool terus mendapat tekanan. Mereka kesulitan menciptakan serangan apalagi membuat peluang berbahaya.

Mereka justru kembali kebobolan pada menit ke-14. Kali ini melalui gol Habib Diallo yang menerima assist dari Ludovic Ajorque. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Strasbourg.

Belum bisa keluar dari tekanan, Liverpool kembali kebobolan untuk kali ketiga. Pada menit ke-21 Adrien Thomasson kembali mencetak gol yang juga hasil kerjasama dengan Marvin Senaya. Skor menjadi 3-0 untuk tim tamu.

Liverpool baru bisa berbalik menyerang ketika di penghujung babak pertama. Itu juga masih belum menghasilkan peluang berbahaya. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut