get app
inews
Aa Read Next : Bukan dari Inisiatifnya Sendiri, Puan Tidak Diberi Sanksi Pembentukan Dewan Kolonel

Prabowo Buka Peluang Berduet di Pilpres 2024, Puan Maharani Terlihat Bahagia

Senin, 05 September 2022 | 13:13 WIB
header img
Wajah Puan Maharani terlihat bahagia ketika Prabowo Subianto membuka peluang untuk berduet dengan dirinya dalam Pilpres 2024, (Foto : Istimewa)

BOGOR,iNews.id - Dalam pertemuannya dengan Prabowo Subianto di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada hari Miinggu (4/9/2022) Prabowo menyinggung mengenai peluang duet dengan Puan Maharani di Pilpres 2024 mendatang. Sontak hal ini membuat wajah Puan semringah.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu menyatakan bahwa peluang itu memungkinkan untuk terjadi. Dalam kesempatan inilah, wajah semringah yang diiringi gelak tawa Puan pun tersorot. Bahkan, ucapan Prabowo tersebut juga disambut tepuk tangan dari elite Partai Gerindra dan PDIP.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto membuka kemungkinan untuk berduet dengan Puan Maharani sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

"Jadi kalau Anda tanya memungkinkan atau tidak memungkinkan, saya kira dari segi teori kemungkinan ya pasti memungkinkan," kata Prabowo menjawab pertanyaan awak media usai pertemuan dengan Puan.

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut