get app
inews
Aa Read Next : Majid Al-Aqsa: Saksi Bisu Serangan Israel pada Warga Palestina di Bulan Ramadhan

Tidak Digubris Barat, Putri Kerajaan UEA Bandingkan Agresi Israel di Gaza dengan Holocaust

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:10 WIB
header img
Putri Uni Emirat Arab (UEA) Sheikha Hend Bint Faisal Al Qasimi kutuk agresi Israel di Gaza, (Foto : the ceo magazine )

DUBAI,iNews.id - Agresi terbaru Israel di jalur Gaza yang terkepung dikritik oleh Putri Uni Emirat Arab (UEA) Sheikha Hend Bint Faisal Al Qasimi.

Serangan brutal Israel yang terbaru telah menewaskan 44 warga Palestina, termasuk 15 anak-anak, dan lebih dari 360 orang terluka.

"Media yang dikendalikan oleh Anda tahu siapa, ingin Anda BAHKAN TIDAK MERASA SETIAP ONS PUN SIMPATI UNTUK BAYI-BAYI YANG MATI, dengan mengklaim ayah teroris mereka SENGAJA MENGGUNAKAN mereka sebagai TAMENG MANUSIA. Tidak ada yang percaya Anda. Dewasalah. Hentikan perang, " tulis Sheikha Hend di Twitter.

"Israel membingkai Gaza untuk 'mempersiapkan' Jihad Islam. Jadi, mereka melihat pemboman dan pembunuhan warga sipil dan bayi sebagai hal yang dapat dimengerti dan dibenarkan. AS menyebut ini 'pertahanan diri'. Wow. Wow," kecam dia.

Membandingkan kematian Muslim dengan orang-orang Yahudi selama Holocaust, dia menulis, "6.636.235 orang Yahudi terbunuh dalam Perang Dunia Kedua (WW2), terbunuh di Eropa. Setidaknya 12,5 juta Muslim tewas dalam perang dalam 25 tahun terakhir,” ujar dia.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut