Logo Network
Network

Bertemu di Semifinal , Apakah Timnas Vietnam U-16 Akan Mengganas Lawan Thailand?

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis
.
Selasa, 09 Agustus 2022 | 09:35 WIB
Bertemu di Semifinal , Apakah Timnas Vietnam U-16 Akan Mengganas Lawan Thailand?
Pemain Timnas Vietnam U-16 akan menggila melawan Timnas Thailand di babak semifinal, (Foto : Twitter/@affpresse)

YOGYAKARTA,iNews.id - Berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 2022, Timnas Vietnam U-16 akan tampil menggila di babak semifinal demi merebut tiket ke partai puncak. Hal tersebut dipastikan ederasi Sepakbola Vietnam (VFF).

Ya, Timnas Vietnam U-16 berhak lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 2022 dengan status runner-up terbaik. Vietnam akan melawan Thailand pada babak semifinal di Stadion Maguwoharjo, Rabu 10 Agustus 2022.



Persiapan matang pun dilakukan Timnas Vietnam U-16 jelang berlaga di babak semifinal. Sebab, mereka tidak mau mengalami kekalahan seperti babak penyisihan.

Di babak penyisihan grup, Timnas Vietnam U-16 tumbang dari Timnas Indonesia U-16 dengan skor 2-1. Alhasil, mereka harus menunggu laga di grup lain berakhir untuk lolos ke babak semifinal. Kondisi itu tidak pernah dibayangkan tadinya dalam skema Vietnam.

Dilansir dari laman resmi sepakbola Vietnam (VFF), Selasa (9/8/2022), mereka pun memastikan Timnas Vietnam U-16 akan berjuang tampil habis-habisan pada semifinal Piala AFF U-16. Tujuannya agar bisa melangkah dengan mudah ke babak final.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update