get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Hanya Dirinya Saja, Sambo Ingin Bharada E Dipecat karena Sudah Tembak Mati Yosua

Ajudan Ferdy Sambo Diperiksa Menyeluruh, Komnas HAM " Semakin kaya Informasi"

Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:50 WIB
header img
Komisioner Komnas HAM Choirul Anam kantongi Informasi kasus pembunuhan Brigadir J, (Foto : MNC Media)

JAKARTA,iNews.id - Ajudan Irjen Ferdy Sambo yang tidak hadir ketika pemeriksaan pada hari Selasa (26/7/2022) diperiksa oleh Komnas HAM. Selain itu asisten rumah tangga Kadiv Propam nonaktif tersebut pada Senin (1/8/2022).

Dengan begitu, seluruh ajudan Ferdy Sambo termasuk Bharada E telah diperiksa Komnas HAM.Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan bahwa pemeriksaan itu juga mendalami soal hubungan antar ajudan hingga ajudan dengan pihak istri Ferdy Sambo.

”Kami mendalami hubungan-hubungan antar aide de camp (adc) dengan adc, adc dengan pihak Pak Sambo (Irjen Ferdy Sambo) maupun Bu Putri (Istri Ferdy Sambo),” kata Anam dalam keterangan pers di Gedung Komnas HAM, Senin (1/8/2022).

Anam belum dapat memerinci terkait info tambahan apa saja yang sudah didapatkan Komnas HAM, namun Anam menyebut bahwa informasinya semakin kaya. ”Informasinya semakin kaya,” katanya.

Terkait temuan yang sudah dikantongi Komnas HAM, anam mengatakan pihaknya telah mendapatkan hasil tes PCR dan dokumen yang dapat memperkuat konstrain waktu kejadian tewasnya Brigadir Nopryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut