get app
inews
Aa Read Next : Gempa Berkekuatan M5,0 Guncang Pacitan Jatim

Lahirkan Anak Kembar Lima kali, Wanita ini Ditinggal Pergi Suaminya

Rabu, 27 Juli 2022 | 10:40 WIB
header img
Nalongo Gloria ditinggalkan suaminya karena melahirkan anak kembar terus, (Foto: Oddity Central)

KAMPALA,iNews.id - Wanita bernama Nalongo Gloria ditinggal pergi oleh suaminya setelah dia terus menerus melahirkan anak kembar. Setelah Nalongo melahirkan anak kembar kelima mereka, suami wanita itu mengepak barang-barangnya dan pergi.

Nalongo Gloria tidak pernah menjalani perawatan IVF untuk hamil, tetapi wanita dari Uganda itu memiliki rahim yang sangat subur dan terus melahirkan anak kembar. Saat dia melahirkan anak kesembilan dan kesepuluhnya, suami Gloria menyebut situasi ini “tidak normal”, mengatakan bahwa dia tidak sanggup lagi dan pergi meninggalkan istri dan anak-anaknya.

“Ketika saya hamil anak kembar lagi, laki-laki saya mengatakan ini terlalu berat baginya dan menyuruh saya pulang,” kata Nalongo Gloria dalam sebuah wawancara sebagaimana dilansir Oddity Central.

“Di mana dia mengirim saya, saya tidak memiliki nomor mereka lagi karena saya datang ke Kampala untuk bekerja sebagai ibu rumah tangga. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak dapat menghasilkan satu anak, dia tidak dapat merawat saya.”

Suatu hari, ketika dia pulang, wanita itu menyadari bahwa suaminya telah mengemasi barang-barangnya dan pergi. Dia belum mendengar kabar darinya sejak itu dan sedang berjuang untuk merawat anak-anaknya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut