get app
inews
Aa Read Next : Peserta Audisi KDI 2022 Special Hunt di Salatiga Dikejutkan Kedatangan Elvy Sukaesih

Adakan Audisi KDI Special Hunt di Salatiga, Ratusan Peserta dari Berbegai Daerah Antusias Ikuti

Minggu, 24 Juli 2022 | 08:46 WIB
header img
Suasana pendaftaran ajang audisi KDI Special Hunt di Salatiga, (Foto : Angga Rosa)

SALATIGA,iNews.id - Ratusan masyarakat dari berbagai daerah antusias mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 special hunt yang digelar oleh MNC di Kota Salatiga. Acara yang digelar di Gedung Teater Rumah Rakyat DPRD Salatiga diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah seperti Temanggung, Kabupaten Semarang, Salatiga dan kabupaten lainnya.

Eksekutif Produser MNCTV Parlin Siregar mengatakan, audisi KDI 'Special Hunt' kali ini merupakan bagian dari rangkaian acara konser Road To Kilau Raya Salatiga (RTKR) yang akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Minggu (24/7/2022) pukul 20.00 WIB di Taman Wisata Sejarah Salatiga.

"Para calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 tidak dipungut biaya atau gratis untuk mendaftar. Para calon peserta harus mengikuti persyaratan, yakni pria/wanita, usia 14-27 tahun, solo/duo/grup, membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran," katanya, Jumat (22/7/2022).

Para calon peserta kini dapat langsung bertatap muka untuk menunjukan suara dan aksi terbaiknya untuk membuktikan kepada juri.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut