get app
inews
Aa Read Next : Yakin Lolos Verifikasi Faktual Parpol, Partai Perindo Targetkan Dua Kursi DPRD

Rakorda se-Karesidenan Semarang, Ketua Muslimat NU Kota Salatiga Berikan Imbauan kepada Pejabat

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:11 WIB
header img
Rakorda Muslimat NU se-Karesidenan Semarang dan Pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Salatiga masa khidmat 2021-2026. (Foto: Dok/Ist)

SALATIGA, iNews.id – Nyai Hj. Latifah Zoemri kembali terpilih menjadi Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Salatiga yang secara resmi dilantik, Sabtu pagi (25/06/2022). Kegiatan pelantikan ini sekaligus acara Rakorda Muslimat NU se-Karesidenan Semarang yang biasanya terlaksana setiap tiga bulan sekali.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Pimpinan Wilayah Muslimat NU Muslimat NU Jawa Tengah, Prof. Dr. Hj. Ismawati Hafiedz, M.Ag. tak lupa Ketua PCNU Kota Salatiga K.H. Zaenuri, M.Pd. Selain itu, juga hadir pengurus Muslimat NU se-Karesidenan Semarang dari Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Grobogan serta Kendal.

Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Salatiga menyampaikan sambutan sekaligus harapan atas terselenggaranya acara tersebut.

“Semoga dalam pertemuan kita ini nanti dapat membawa berkah dan manfaat yang banyak fiddini waddunya wal akhiroh. Memang kita mempunyai harapan, di dalam khidmah kita pada Muslimat NU ini supaya menuntun kita masuk ke surganya Allah SWT,” tutur Ibu Nyai Hj. Latifah Zoemri.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut