Logo Network
Network

Raih IPK Terbaik di ULM Kalsel, 5 Mahasiswa Disabilitas Buktikan Kemampuan dan Kemauan

M Purwadi
.
Rabu, 22 Juni 2022 | 08:44 WIB
Raih IPK Terbaik di ULM Kalsel, 5 Mahasiswa Disabilitas Buktikan Kemampuan dan Kemauan
5 Mahasiswa Disabilitas mampu raih IPK terbaik, (Foto : Foto/Dok/ULM )


Meski di tengah keterbatasan akibat pandemi, perguruan tinggi negeri terakreditasi A itu secara konsisten dapat mencetak lulusan dengan kualitas dan kuantitas terjaga.

Dia menyebut masyarakat di Pulau Kalimantan tidak perlu harus jauh-jauh lagi ke Pulau Jawa untuk kuliah S3, karena ULM telah menyediakan banyak Program S3 yang kini sudah berhasil meluluskan sebanyak 20 doktor Ilmu Pertanian.

Nurul Huda, yang berhasil menjadi lulusan terbaik menyampaikan terima kasih kepada ULM karena telah mengantarkannya sejak sarjana hingga kini bergelar magister.

Alumni SMAN 2 Banjarbaru ini pun mengaku ingin membalas jasa besar ULM dengan mengabdi sebagai dosen jika diberikan kesempatan suatu hari nanti.

"Kini saya fokus mencari beasiswa S3 dulu," ucap wanita kelahiran Barabai, Hulu Sungai Tengah, yang kini bekerja di PLTU Asam-Asam, Kabupaten Tanah Laut.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 21 Juni 2022 - 23:24 WIB oleh M Purwadi dengan judul "Luar Biasa, 5 Mahasiswa Disabilitas Ini Raih IPK Terbaik di ULM Kalsel". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://edukasi.sindonews.com/read/805043/211/luar-biasa-5-mahasiswa-disabilitas-ini-raih-ipk-terbaik-di-ulm-kalsel-1655827562?showpage=all
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update