get app
inews
Aa Read Next : Berhaji atas Nama Eril, Ridwan Kamil akan Berangkat ke Tanah Suci

Sketsa Wajah Eril Dibuat di Kepala oleh Tukang Cukur Rambut

Minggu, 19 Juni 2022 | 09:45 WIB
header img
Sketsa wajah eril dikepala (Foto :TikTok @hairnerdsstudio)

MENINGGALNYA putra Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz alias eril membuat luka yang mendalam bagi keluarga.

Bukan hanya keluarga, namun seluruh lapisan masyarakat Indonesia memang juga ikut berduka. Semasa hidup, Eril dikenal sebagai seorang laki-laki yang baik hati. Tak heran jika setelah meninggal dunia kebaikan-kebaikan almarhum Eril banyak diceritakan oleh keluarga maupun kerabat dekat.

Sosok almarhum Eril sebagai anak muda yang berhati mulia, tidak sombong, menginspirasi dan patut menjadi sosok teladan, terutama bagi generasi muda ini pun membuat kagum dan tersentuh banyak orang. Termasuk seorang pria yang berprofesi sebagai tukang cukur rambut di salah satu salon di Jakarta, bernama Nandho satu ini.



Sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk Eril, seperti terlihat dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @hairnerdsstudio pada 16 Juni lalu, Nandho tampak mencoba membuat gambar, melukis wajah almarhum Eril dari potongan rambut di kepala seseorang.

"Karya ini kami dedikasikan untuk ananda Eril.Selamat jalan kawan surga sudah menunggu tempat mu di sana,” bunyi narasi dalam video yang sudah mendapat sekitar 1,6 jta kali penayangan tersebut.

Sementara dalam keterangan video, akun @hairnerdsstudio memohon maaf jika hasil karyanya tidak sama dengan foto karena berbeda media.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut