get app
inews
Aa Read Next : Menko Luhut Beri Pesan ke Pesantren : Jaga Kekompakan untuk Meningkatkan Perkonomian

Gus Tyo Terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin, Semangat Baru Nahdhatul Tujar

Senin, 07 Maret 2022 | 07:19 WIB
header img
Gus Tyo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN), (Foto/Dok)

SEMARANG,iNews.id - Dalam Konferensi Nasional Luar Biasa (Konfernaslub) yang digelar oleh Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) pada hari Minggu (06/03/2022) bertempat di Hotel Patra Semarang telah memilih secara aklamasi Tyovan Ari Widagdo sebagai ketua umum HPN.

Sebagai ketua terpilih Tyovan akan bekomitmen tumbuhkan semangat Nahdlatul Tujar "Terimakasih atas kepercayaan dan harapan luar biasa dari bapak ibu semuanya, saya akan jaga amanah kepercayaan ini untuk mengembalikan semangat Nahdhatul Tujar, mengembangkan organisasi untuk kesejahteraan para Nahdliyin,” ujar Tyovan Ari Widagdo, dalam kata Sambutannya.

Dari keterangan tertulis yang didapat Tim iNewsSalatiga Konfernas Luar Biasa 2022 digelar atas inisiasi 16 Pengurus Wilayah yaitu DKI Jakarta,Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Aceh, Sumatera Utara, NTB, Kalsel, Kalimantan Timur, Kalimantan Baru, Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah, Papua dan Papua Barat. dari 18 Pengurus Wilayah HPN yang sah.

Ketua Pengurus Wilayah Jawa Tengah, H Muhammad Mahsun mengatakan, dirinya bersyukur telah selesai melaksanakan musyawarah yang damai dengan antusias yang besar dari peserta. Ia optimis, ke depan organisasi ini lebih baik. “Secara musyawarah mufakat kita telah selesai melakukan proses regerasi, dari pemimpin tua kepada pemimpin muda.

Konfernaslub tadi sudah menghadirkan beberapa keputusan, selain menetapkan Ketua Umum baru, juga menyatakan demisioner dan membatalkan segala  putusan yang dibuat pengurus pusat setelah Juli 2021, semuanya sudah dibatalkan peserta Konfernaslub,” ujar H. Masnun.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut