get app
inews
Aa Read Next : NBA Legalkan Ganja Saat Pertandingan, Mike Tyson: "Produk Saya Terbaik di Dunia"

Hasil Final NBA 2024 :  Pesta Kemenangan Celtics Sukses Dibungkam Mavericks Secara Mengejutkan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:31 WIB
header img
FInal NBA 2024: Mavericks Bungkam Pesta Kemenangan Celtics, (Foto : Okezone)

JAKARTA,iNewsSalatiga.id - Boston Celtics harus merelakan kemenangan mereka dalam Game 4 final NBA 2024 usai dibungkam oleh Dallas Mavericks secara mengejutkan.  Mavericks sukses meraih kemenangan pertamanya pada pertandingan final NBA yang digelar Sabtu (15/6/2024) di American Center, Mavericks menang usai mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Dengan tambahan Luka Doncic dan rekan-rekannya Mavericks tampil lebih agresif dan offensif di dalam pertandingan final NBA tersebut

Pada pertandingan Final NBA ini, Mavericks unggul pada kuarter pertama dengan skor 34-21, dan keunggulan ini bertahan hingga kuarter kedua dengan skor 61-35. Dominasi Mavericks semakin kuat di kuarter ketiga, di mana mereka berhasil mencetak 82 poin, sementara Celtics hanya mampu mencetak 60 poin.

Di kuarter keempat, Mavericks terus menunjukkan performa impresif dengan mencetak 30 poin, mengalahkan Celtics dengan skor akhir 122-84. Luka Doncic menjadi pemain kunci bagi Mavericks dengan mencetak 29 poin, lima assist, dan lima rebound, sementara Kyrie Irving juga turut menyumbangkan 21 poin.

Di pihak Celtics, Jason Tatum tampil gemilang dengan mencetak 15 poin, diikuti oleh Sam Hauser dengan 14 poin, dan Payton Pritchard dengan 11 poin. Namun, semangat Celtics terlihat kurang dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan ini secara otomatis harus menunda pesta juara bagi Celtics, dan pertandingan final akan dilanjutkan dengan Game 5, yang dijadwalkan pada Senin (17/6/2024) atau Selasa (18/6/2024) pagi WIB.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut