get app
inews
Aa Read Next : “Mahasiswa KKN UNNES Ajak Kader PKK Berinovasi Olah Limbah Organik Rumah Tangga Menjadi Pupuk Kompos

Kalahkan Wakil Amerika Serikat : Gregoria Mariska Tunjung Amankan Tiket 16 Besar Singapore Open 2024

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:43 WIB
header img
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung (Foto: PBSI)

KALLANG - iNewsSalatiga.id Gregoria Mariska Tunjung dari Indonesia berhasil meraih tiket ke babak 16 Singapore Open 2024 setelah mengalahkan Beiwen Zhang wakil Amerika Serikat dalam pertandingan yang berlangsung selama 29 menit.

Pertandingan tersebut digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura pada Selasa (28/5/2024) siang WIB. Gregoria berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-18 dan 21-12.

Gregoria memulai pertandingan dengan tenang, mengandalkan pukulan efektif untuk menembus pertahanan Zhang yang solid. Meskipun Zhang bermain dengan pola defensif yang kuat, Gregoria mampu menjawabnya dengan sikap tenang, meski terkadang harus mengalami kehilangan beberapa poin.

Di interval gim pertama, Gregoria berhasil memimpin dengan skor 11-10. Meskipun Zhang melakukan perlawanan sengit setelah jeda, Gregoria tetap mampu menyelesaikan gim pertama dengan skor 21-18.

Memasuki gim kedua, Gregoria melanjutkan permainannya dengan intensitas tinggi untuk meraih keunggulan atas Zhang. Dengan bermain cepat dan meminimalisir kesalahan, Gregoria berhasil menjaga keunggulan tersebut.

Gregoria juga mampu mengantisipasi serangan-serangan Zhang dengan baik. Tanpa beban, dia tampil dengan penuh keyakinan menjelang akhir pertandingan. Akhirnya, Gregoria berhasil mengalahkan Zhang di gim kedua dengan skor 21-12.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut