get app
inews
Aa Read Next : Mahalini Laksanakan Ritual Mepamit, Akan Ikuti Agama Rizky Febian?

Gelar Pernikahan Hari Ini Rizky Febian dan Mahalini resmi Jadi Suami Istri

Jum'at, 10 Mei 2024 | 12:45 WIB
header img
Rizky Febian dan Mahalini Raharja (sumber: Instagram Rizky febian)

JAKARTA, iNewsSalatiga.id – Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini telah menikah di Hotel Raffles Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024).

Rizky Febian mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas di hadapan penghulu, saksi nikah, dan tamu undangan yang hadir. Informasi ini diungkap oleh Ustad Muhammad Nur Maulana atau Ustadz Maulana yang hadir untuk memberikan nasihat pernikahan.

Dia juga menyebut bahwa Rizky Febian memberikan mahar berupa emas dan uang, meskipun tidak merinci jumlahnya.

"Cuma satu ucapan selesai alhamdulillah dengan mahar yang disebutkan, ada logam emas ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasehat pernikahan," kata Ustad Maulana saat ditemui di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Ustad Maulana juga mengungkapkan bahwa pernikahan kedua mempelai mengusung konsep adat Sunda, tetapi rombongan keluarga Mahalini tampil dengan busana adat Bali.

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan, ini memakai adat sunda ada dua rombongan keluarga, keluarga dari mempelai perempuan juga ada, kalau keluarga mempelai perempuan pakai adat Bali," tutupnya,

Sebagaimana diketahui, acara akad nikah sekaligus resepsi Mahalini dan Rizky Febian berlangsung hari ini (10/5/2024) di Hotel Raffles Jakarta. Setelah sebelumnya foto-foto Rizky Febian telah beredar yang menunjukkan dia mengenakan busana pengantin dengan nuansa adat Sunda.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut