get app
inews
Aa Read Next : Infografis: Israel Didesak 13 Negara Barat Agar Hentikan Serangan di Rafah

Begini Kronologi Porsche Terbang Hingga Nyangkut di Pagar Kantor Polisi

Rabu, 08 Mei 2024 | 15:48 WIB
header img
Penampakan mobil Porsche yang tersangkut di pagar kantor polisi (sumber: iNews)

MEDAN, iNewsSalatiga.id - Sebuah mobil Porsche ringsek setelah menabrak Avanza, sebuah warung, dan dinding kantor polisi hingga tersangkut pada pagar di Kota Medan pada Rabu (8/5/2024).

Kecelakaan tersebut terjadi di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, dan telah menjadi viral di media sosial. Warga berkerumun untuk melihat kondisi mobil mewah yang rusak parah.

Menurut saksi mata, Kevin, mobil Porsche awalnya bergerak dari Jalan Putri Hijau menuju Jalan Merak Jingga sekitar pukul 05.30 WIB. Ketika tiba di lokasi kejadian, mobil sport tersebut kehilangan kendali dan keluar jalur, menabrak Toyota Avanza hitam nopol BK 1169 ACR yang sedang diparkir di pinggir jalan.

“Waktu itu, saya mau buka warung. Saya lihat mobil itu (Porsche) nabrak Avanza yang parkir, abis itu mobil naik ke trotoar, terbang," ujarnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, pengemudi mobil mengalami luka-luka dan syok. Mobil Porsche putih mengalami kerusakan parah, begitu juga dengan mobil Avanza yang mengalami kerusakan pada bagian depan. Dinding kantor polisi juga rusak parah.

"Pengemudi mobil katanya gak papa, tapi saya tidak lihat, perempuan yang kendarai mobil itu," ujar Kevin.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba mengungkapkan bahwa kasus kecelakaan mobil Porsche masih dalam penyelidikan.

"Ini masih dalam lidik. Personel kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Untuk mobilnya sudah kita evakuasi ke Kantor Satlantas Polrestabes Medan. Korban pengemudi mobil Porche mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit Colombia Asia Medan," katanya.

Petugas telah mengevakuasi mobil mewah yang mengalami kecelakaan dan tersangkut pada pagar kantor polisi. Kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh Satlantas Polrestabes Medan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut