get app
inews
Aa Read Next : Berkah! Konser Suga Membawa Peluang Bagi Para Pedagang Sekitar

Miris, Novi Amelia Seorang Model Majalah Dewasa Tewas Setelah Lompat dari Lantai 8

Kamis, 17 Februari 2022 | 09:00 WIB
header img
Model majalah dewasa Novi Amelia ditemukan tewas setelah lompat dari lantai 8 apartemen di Kalibata City. (Foto: Dok/Okezone)

JAKARTA, iNews.idNovi Amelia seorang model majalah dewasa ditemukan tewas. Diduga model majalah dewasa itu tewas setelah terjun dari lantai delapan apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022). Wanita berusia 34 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telentang.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menjelaskan, kronologi tewasnya model asal Medan terjadi usai subuh.

"Setelah adzan subuh, jadi sekitar jam 04.30 WIB. Kalau faktor penyebabnya dia loncat dari lantai 8," kata Kapolres Jaksel, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Dari hasil penyelidikan, kata dia, Novi Amelia diduga bunuh diri dengan cara meloncar dari balkon.

"Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8, kemudian jatuh, mengenai mobil yang parkir dibawah itu, kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," bebernya.

Budhi mengatakan, petugas telah berkoordinasi dengan keluarga mendiang. Tetapi, pihak keluarga model 34 tahun ini belum menemui jenazah karena tinggal di luar kota.

"Sudah kita hubungi, tapi sementara karena pihak keluarga di luar kota jadi belum bisa kesini, baru komunikasi aja," ujar Kombes Pol Budhi.

Menurut Budhi, jenazah Novi Amelia saat berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna keperluan penyidikan. "Belum (dikubur), sekarang di RS Fatmawati," katanya lagi.

Dia menambahkan, Novi Amelia diketahui tinggal seorang diri di apartemen Kalibata City. Namun, dia belum memastikan terkait lamanya sang model tinggal di apartemen yang berlokasi di selatan Jakarta tersebut. "Dia di kamar sendiri. Ya nanti kita lagi dalami, masalah lama tinggalnya dia disitu," ucapnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut