get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru! Indonesia Tembus Semi Final Piala Asia U23 Setelah Kalahkan Korea Selatan

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Berpacaran, Bagaimana Reaksi JYP Entertainment?

Sabtu, 06 April 2024 | 13:43 WIB
header img
Agensi buka suara terkait kabar Chaeyoung TWICE dan Zion.T pacaran. (sumber: Okezone.com)

Seoul, iNewsSalatiga.id - Penyanyi Zion.T dan Chaeyoung dari grup TWICE dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. JYP Entertainment, agensi yang menaungi TWICE, telah mengonfirmasi kabar tersebut. "Chaeyoung dan Zion.T saat ini sedang menjalani hubungan dengan suasana yang positif. Mereka saling mendukung satu sama lain," ungkap pernyataan resmi dari agensi tersebut, sebagaimana dilaporkan oleh Soompi pada Jumat (5/4/2024).

Menurut SWAY, keduanya telah berpacaran selama enam bulan. Pertemuan mereka terjadi melalui teman dan awalnya berkembang menjadi pertemanan sebelum kemudian berlanjut ke hubungan romantis. Berbeda dari banyak idola K-Pop lainnya, pasangan ini sering terlihat bersama secara terbuka dan sering menghabiskan waktu bersama di Hannam-dong dan Yeonhui-dong, yang menjadi tempat kencan favorit mereka.

Namun, setelah JYP Entertainment mengkonfirmasi hubungan mereka, warganet Korea mulai mengkritik perbedaan usia 10 tahun antara Chaeyoung TWICE dan Zion.T. Beberapa menganggap bahwa perbedaan usia tersebut cukup mengkhawatirkan. "Chaeyoung masih berusia 24 tahun. Usia tersebut sangat muda dan seharusnya dia bertemu dengan seseorang sebaya dengannya. Masih banyak pria muda yang tersedia," ujar seorang warganet yang dilaporkan oleh Koreaboo pada Jumat (5/4/2024).

Meskipun begitu, banyak warganet dan penggemar yang memberikan dukungan kepada hubungan mereka. "Saya pikir tidak ada masalah. Keduanya sudah dewasa dan berhak untuk menjalin hubungan," kata seorang netizen. Yang lainnya menambahkan, "Mereka dikatakan memiliki perbedaan usia 10 tahun? Saya tidak merasakan perbedaan yang signifikan di wajah mereka. Bahkan, mereka terlihat sangat mirip, terutama pada bagian hidung. Apapun yang terjadi, selama Chaeyoung dan Zion.T bahagia."

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut