get app
inews
Aa Read Next : Hasil Klasemen Liga 1: Persib Hantui Bali United

Persib Bandung Tiba di Stadion Patriot dengan Kendaraan Taktis Jelang Derbi Kontra Persija Jakarta

Sabtu, 02 September 2023 | 14:05 WIB
header img
Rantis Persib Bandung tiba di Stadion Patriot Candrabhaga jelang hadapi Persija Jakarta (Foto: MPI/Andri Bagus)


CANDRABHAGA, iNewsSalatiga.id - Persib Bandung telah tiba di Stadion Patriot Candrabhaga menjelang pertandingan derbi kontra Persija Jakarta, yang akan digelar pada Sabtu (2/9/2023) sore ini. Tim yang dikenal dengan julukan "Maung Bandung" ini tiba di lokasi menggunakan kendaraan taktis atau Rantis.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta selalu menjadi salah satu momen paling panas dalam setiap musim. Rivalitas yang telah berlangsung bertahun-tahun antara kedua tim, serta sejarah panjang di baliknya, membuat pertandingan ini selalu dinantikan dengan hati-hati oleh pihak keamanan.

Dilansir dari pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), Persib tiba di Stadion Patriot sekitar pukul 13.10 WIB. Tim asal Bandung ini tiba dengan mengendarai lima unit kendaraan Rantis yang dikelilingi oleh pengamanan ketat.

Meskipun sejumlah pendukung The Jakmania telah berkumpul di sekitar stadion, namun jumlah mereka belum terlalu banyak pada saat kedatangan Persib. Suasana di Stadion Patriot pun relatif kondusif.

Kendaraan Rantis yang digunakan oleh Persib tiba di stadion diawali dengan pengawalan beberapa orang koordinator lapangan (Korlap) dari The Jakmania yang menggunakan kendaraan bermotor. Selanjutnya, rombongan tersebut diikuti oleh aparat kepolisian yang menjaga keamanan bersama tim Persib.

Persib sendiri datang ke markas Persija dengan rasa percaya diri yang tinggi. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir, tim asuhan Bojan Hodak berhasil meraih kemenangan. Sementara itu, Persija Jakarta saat ini sedang mengalami masa sulit dengan belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Kondisi ini membuat Persib naik ke posisi ke-11 dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 14 poin. Sementara itu, Persija Jakarta berada di posisi ke-12 dengan 13 poin.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut