get app
inews
Aa Read Next : Sambut Semifinal Piala Asia U-23, Polres Salatiga Gelar Nobar

Disney Siap Garap Live Action Tangled, Begini Reaksi Penggemar

Minggu, 06 Agustus 2023 | 11:23 WIB
header img
Rapunzel dan Eugene (sumber: Disney)

SALATIGA, iNewsSalatiga.id - Disney akan kembali menghadirkan film live action berdasarkan karakter princess yang terkenal. Setelah sukses dengan The Little Mermaid, kabar beredar bahwa Disney sedang dalam tahap pengembangan film live action dari film animasi Tangled.

Menurut laporan dari Pinkvilia, informasi rinci mengenai produksi live action Tangled ini masih dijaga kerahasiaan. Saat ini, pihak Disney belum memberikan tanggapan resmi mengenai proyek film live action dari Tangled.


Visual Rapunzel dalam animasi Tangled (Disney)


Film animasi Tangled, yang dirilis pada tahun 2010, mengisahkan tentang perjalanan hidup putri Rapunzel yang terkenal dengan rambut panjangnya. Kisah ini menceritakan Rapunzel yang telah tinggal bertahun-tahun dalam sebuah menara, bercita-cita untuk menjalani petualangan di dunia luar.

Tak hanya itu, dua karakter lain dalam film, yaitu Flynn Rider dan Gothel, seorang penyihir yang menculik Rapunzel, juga berhasil menarik perhatian penonton dan menjadi elemen yang menambah cita rasa dalam cerita Tangled.

Selain itu, kabar juga beredar bahwa Disney sedang bersiap untuk mengadaptasi film-film animasi lainnya menjadi versi live action, seperti Lilo and Stitch dan Moana. Namun, belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai kemungkinan pengembangan versi live action untuk kedua film tersebut.

Saat beredar kabar bahwa Disney sedang mempersiapkan adaptasi live action dari Tangled, reaksi heboh pun tak terhindarkan dari netizen dan penggemar setia Disney.

Mereka merasa cemas mengenai pilihan aktor dan aktris yang akan memerankan karakter Rapunzel dan Flynn Rider, khawatir bahwa mereka mungkin tidak akan memenuhi harapan yang telah terbentuk di pikiran para penggemar.

“Para cast-nya semoga lebih baik,” kata akun @kr****.

“Jangan hancurkan ini, Disney,” sambung @mo****.

“Kalau aktornya sesuai ini akan jadi film bagus,” tambah @gh****.

Sebelumnya, Disney telah merilis versi live action dari film The Little Mermaid pada bulan Mei 2023. Film ini mengisahkan kisah putri duyung, Ariel. Namun, sayangnya, produksi film ini memicu kontroversi karena pilihan pemeran Ariel, Halle Bailey, dinilai memiliki perbedaan fisik yang cukup jauh dari penampilan karakter putri duyung dalam versi animasinya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut