get app
inews
Aa Read Next : Rusia Kembali Balas Sanksi, CEO Meta Mark Zuckerber Masuk Dalam Daftar Sanksi

Ini Dia! Bocoran Fitur baru Threads dari Mark Zuckerberg

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 13:30 WIB
header img
Fitur baru Threads

SALATIGA, iNewsSalatiga.id - Pemimpin Tertinggi Meta, Mark Zuckerberg, telah mengumumkan perkembangan terbaru terkait aplikasi Threads. Aplikasi ini, yang menjadi pesaing platform X, akan segera diperbarui dengan penambahan fitur pencarian dan akses ke web.

Dalam sebuah posting baru-baru ini di Threads, Zuckerberg mengungkapkan bahwa fitur pencarian dan kemampuan akses ke web akan segera hadir dalam beberapa minggu mendatang, seperti yang dikutip dari laporan The Verge.

"Banyak pekerjaan di depan tetapi bersemangat dengan kecepatan pengiriman tim. Search dan web datang dalam beberapa minggu ke depan," ujar Zuckerberg.

Meta telah memperkenalkan Threads sebagai pesaing Twitter, yang kini dikenal dengan nama X. Kehadiran Threads langsung menarik perhatian pengguna internet.

Bahkan, Threads berhasil mencatatkan lebih dari 100 juta pendaftaran lebih cepat daripada produk perangkat lunak konsumen lainnya. Meski begitu, sebagian besar pengguna ini akhirnya beralih ke platform lain.

Meskipun demikian, Meta terus mengembangkan fitur-fitur baru untuk Threads. Baru-baru ini, Threads mengenalkan "following feed" yang memungkinkan pengguna melihat postingan dari orang-orang yang mereka ikuti, tanpa harus sepenuhnya mengandalkan algoritma perusahaan untuk menentukan prioritas postingan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut