get app
inews
Aa Read Next : Suami Istri Dikeroyok Sampai Luka Dikepala Karena Menegur Pesta Miras

Terlibat Cekcok, Seorang Pria Tewas dengan Pisau di Kepala

Minggu, 23 Juli 2023 | 22:54 WIB
header img
Ilustrasi (sumber: Freepik)

BOGOR, iNewsSalatiga.id - Seorang pria tewas saat terlibat perkelahian dengan temannya. Peristiwa ini terjadi di sebiah rumah kontrakan di daerah Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (23/7/2023).

Kapolsek Citeurep, Kompol Yufrialdi menjelaskan bahwa peristiwa itu berasal saat pelaku (DI) berkunjung ke rumah kontrakan tersebut sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Di dalam kontrakan, sudah ada seorang saksi (F) dan korban yang berinisial MS.

"Mereka berbincang-bincang di ruang tengah," kata Yufrialdi dalam keterangannya, Minggu (23/7/2023).

Sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku DI dan saksi F tidur di ruang tamu. Sedangkan korban diketahui tidur di ruang depan pada kontrakan tersebut.

Sekitar pukul 13.00 WIB, saksi f terbangun saat mendengar suara gaduh. Nampak pelaku DI sudah berada di atas tubuh korban sambil melayangkan pukulan.

"Saksi F berusaha memisahkan tetapi DI justru mencekiknya dan membenturkan kepala saksi ke jendela. Saksi keluar meminta tolong warga," jelasnya.

Sekitar 10 menit kemudian, F bersama warga kembali ke kontrakan dan sudah melihat keduanya tergeletak bersimbah darah. MS ditemukan terlentang tidak mengenakan baju serta terdapat sebilah pisau di samping kepalanya.

"Untuk posisi pelaku (DI) di sebelah korban menyamping tidak mengenakan baju dan pada bagian leher tertancap sebilah pisau dengan gagang berwarna hijau dan juga mengalami luka robek pada bagian perut dan punggung," ungkap Yufrialdi.

Temuan ity langsung dilaporkan kepada Polsek Citeureup. Korban (MS) meninggal di tempat, sedangkan pelaku (DI) mengalami luka serius dan telah mendapat pertolongan di RSUD Cibinong.

"Motif perkelahian masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tutup Yufrialdi.

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut