get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT RI Ke-78, Putri Ariani Akan Tampil di Istana Negara

Putri Ariani, Jebolan Indonesia Got Talent yang Sukses Mendapat Golden Buzzer di America Got Talent!

Kamis, 08 Juni 2023 | 00:04 WIB
header img
Putri Ariani Ketika Berhasil Mendaptkan Golden Buzzer di Audisi America Got Talent. (Foto : iNews.id)

SALATIGA, iNewsSalatiga - Putri Ariani, remaja Indonesia yang kini tengah ramai dibicarakan oleh warganet karena keberhasilannya dalam audisi America's Got Talent (OGT) musim ke-18. Putri berhasil mendapatkan golden buzzer langsung dari Simon, dan berhak maju menuju babak semifinal America's Got Talent 2023.

Penyanyi yang berusia 17 tahun ini diketahui memiliki keterbatasan dalam penglihatan atau tunanetra. Meski demikian, Putri Ariani tidak menjadikan keterbatasan tersebut sebagai penghalang dalam meraih mimpinya.

Putri Ariani pada hari Selasa (6/6/2023) tampil dengan percaya diri di panggung America Got Talent dan mengatakan bahwa mimpinya ingin menjadi diva dunia serta dapat memenangkan Grammy Award.

Putri membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Loneliness" dengan diiringi permainan piano. Penampilannya tersebut mampu memukau para juri dan penonton yang ada di studio. Banyak dari mereka yang melakukan stading ovation, bahkan termasuk keempat juri.

Penampilan yang memukau ini membuat salah satu juri, Simon untuk meminta penyanyi asal Indonesia ini kembali menyanyikan lagu untuknya. Finalnya, sang juri tersebut memberikan golden buzzer sebagai tiket menuju babak selanjutnya.

Di balik itu semua, ternyata Putri Ariani pernah mengikuti audisi dan menjadi pemenang Indonesia Got Talent pada tahun 2014 ketika usianya baru menginjak 9 tahun. Setelah kemenangannya pun, Putri berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Music Awards.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut