get app
inews
Aa Read Next : Konser Suga Hari Pertama, Tagar "GET WELL SOON YOONGI" Trending di Twitter

Kelakuan Netizen Indonesia, Suruh Suga Minta Wedang Jahe ke Staff!

Sabtu, 27 Mei 2023 | 00:28 WIB
header img
Konser hari pertama baru usai, fans sarankan Suga untuk minta wedang jahe ke staff karena batuk-batuk saat konser. Fans ungkapkan kekhawatiran melalui medsos. (Foto: Twitter @JlNSONYEONDAN)

Salatiga, INewsSalatiga.id - Konser hari pertama baru usai, fans sarankan Suga untuk minta wedang jahe ke staf karena batuk-batuk saat konser.

Baru terlaksana satu hari, ARMY Indonesia sudah membuat ulah dengan cuitan cuitan menggelitik tentang Suga BTS yang tengah melaksanakan konser tur dunia.

Hal ini lantaran Suga terlihat batuk- batuk saat konser dan sering mengambil air minum. Fans pun mengungkapkan kekhawatiran soal kesehatan idolanya mereka melalui media sosial. Salah satunya bahkan menyarankan agar Suga meminta wedang jahe pada staff.


Konser Suga Hari Pertama, Tagar "GET WELL SOON YOONGI" Trending di Twitter


"CAKEP BANGET DEMI ALLAH
Get well soon yoongi,jangan lupa minum wedang jahe minta sama staf indo", cuit akun @agneswati_r.

Suga diketahui memang kurang vit sejak dari Korea, ditambah dengan cuaca di Indonesia yang begitu panas. Namun ia tetap tampil profesional dan memukau para ARMY.

"Dri awal army masuk venue gue ovt sama dia, dia bakal nyaman/ngga sama venuenya dan cuaca di indo skrng,tpi stelah dia perform SE profesional itu,gue di buat terpukau anjir,walopun dia keliatan bngt lgi ga vit nya tapi dia tetep perform sebagus itu demi Army
Get well soon YOONGI", tulis akun twitter @thvyeontannie
 

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut