get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi PC Muslimat NU dan PC Fatayat NU Gelar Acara dengan 3 Agenda Sekaligus!

PC Muslimat NU Gelar Halal Bi Halal dan Harlah ke-77

Kamis, 18 Mei 2023 | 22:42 WIB
header img
PC Muslimat NU Kota Salatiga gekar harlah ke-77 di gedung Sekretaris Daerah Pemkot Sakatiga, Rabu (18/05/2023).

Salatiga, INewsSalatiga.id - Pengurus Cabang Muslimat NU Salatiga menggelar acara halal bi halal dan Harlah Muslimat NU ke-77 di gedung Sekretaris Daerah milik Pemkot Salatiga, Kamis (18/5/2023).

Ibu Nyai Lathifah Zoemri, dalam sambutannya selaku Ketua Muslimat NU menuturkan bahwa acara ini sebagai perwujudan untuk terus melanggengkan silaturahmi dan meneruskan tugas ulama terdahulu.

Acara ini dihadiri oleh anggota Muslimat Nu se Salatiga, Walikota, Pj Walikota, serta perwakilan dari organisasi lain. seperti GP Anshor, Fatayat, Aisyiyah serta beberapa delegasi dari Pemerintah Kota salatiga.

PC Muslimat NU Kota Salatiga memberikan santunan kepada anak yatim yang diwakili oleh PJ Walikota Salatiga, Bapak Sinung Nugraha dan ketua panitia.

Walikota Salatiga juga hadir dalam acara ini bersama beberapa stafnya. Beliau menyampaikan betapa besar peran perempuan khususnya ibu ibu Muslimat dalam pelayanan terhadap masyarakat masyarakat. Beliau juga menyampaikan terkait dukungan pemerintah terhadap keaktifan organisasi ini.

Penyampaian mauizah terasa khidmat dengan selingan salawat yang dilantunkan oleh grup rebana Kidung Lelono. Sehingga hadirin dapat menerima pesan dengan baik.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut