get app
inews
Aa Read Next : Dengan 12 Istri, Pria ini Mampu Hasilkan Sampai 568 Cucu

Pria Amerika Mengaku Nabi dan Memaksa Menikahi 20 Perempuan Bahkan Anaknya Sendiri

Rabu, 07 Desember 2022 | 06:07 WIB
header img
Pria Amerika mengaku sebagai nabi dan memaksa menikahi 20 lebih wanita bahkan dengan putrinya sendiri, (Foto : Coconino County Superior Court via New York Post)

WASHINGTON, iNewsSalatiga.id - Biro Investigasi Federal (FBI) Amerika Serikat (AS) menahan dan menyelidiki seorang pria yang mengaku sebagai nabi Mormon di Arizona, pria tersebut dituduh telah menikahi lebih dari 20 perempuan.

Pria yang menjalani praktik poligami kontroversial ini bernama Samuel Rappylee Bateman (46).

Bateman memimpin kelompok cabang dari Mormon Fundamentalist Church of Jesus Christ of the Latter-Day Saints.

Sebanyak 8 gadis muda yang dipaksa menikah dengan Bateman ditemukan bersama di Airbnb di Washington setelah melarikan diri dari rumah kelompok pimpinan Bateman Arizona.

Gadis-gadis itu, termasuk yang termuda berusia 9 tahun, telah diamankan oleh Departemen Layanan Anak Arizona pada bulan September setelah seorang pelapor mengungkapkan bagaimana Bateman, yang mengemudikan Bentley, menikahi lebih dari 20 perempuan dan gadis muda termasuk putrinya sendiri.

Surat pernyataan FBI pada hari Jumat pekan lalu dan diperoleh oleh Salt Lake Tribune berisi tuduhan mengerikan terhadap Bateman tentang inses (perkawinan sedarah), tindakan seks berkelompok yang melibatkan orang dewasa dan anak-anak, dan perdagangan seks anak.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut