Logo Network
Network

Nekat Terobos Palang Pintu, Viral Ibu dan Anak di Klaten Nyaris Tersambar Kereta Api

Bramantyo
.
Rabu, 29 Juni 2022 | 15:02 WIB
Nekat Terobos Palang Pintu, Viral Ibu dan Anak di Klaten Nyaris Tersambar Kereta Api
rekaman peristiwa penerobasan rel kereta yang nyaris membunuh ibu dan anak, (Foto : Instagram @infocegatanklaten)

KLATEN,iNews.id - Kamera CCTV sempat merekam Tiga orang di Klaten nyaris tersambar kereta api (KA) saat kendaraan becak montor (bentor) yang dinaiki nekat menerobos palang pintu KA di daerah Srowot.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah di sosial media oleh sebuah akun Instagram @infocegatanklaten, terlihat sangat jelas bila pintu perlintasan kereta api itu sudah dalam posisi tertutup. Unggahan tersebut viral di media sosial.

Dalam keterangannya, kejadian itu terjadi pada hari Minggu (26/06/2022) sekira pukul 13.00 WIB. Dari informasi kejadian itu terjadi di perlintasan double track di Desa Gondangan, Kecamatan Jogonalan tersebut.

Bentor yang datang dari arah dari timur ke barat ini tetap nekat melaju dan berhenti tepat berada di dalam palang. Pengemudi bentor mengira kereta yang lewat hanya satu. Namun setelah kereta api melintas, perlintasan kereta api belum juga di buka.

Saat itulah kepanikan itu pun terjadi. Penjaga pintu perlintasan kereta api yang melihat kejadian itu, bergerak cepat menarik bentor dari jalur yang akan dilalui KA Pasundan dari arah Purwosari ke Jogja.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Viral Ibu dan Anak di Klaten Nyaris Tersambar Kereta Api gegara Bentor Terobos Palang Pintu ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/viral-ibu-dan-anak-di-klaten-nyaris-tersambar-kereta-api-gegara-bentor-terobos-palang-pintu.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update